http://astore.amazon.com/pepekoso0e-20

Rabu, 22 September 2010

Tulisan Baru

Behind The Scene
Rabu, 22 September 2010, posisiku sekarang sama seperti yang ada digambar itu, tempat yang sama, laptop yang sama, tapi hari yang berbeda karena foto itu diambil beberapa hari yang lalu. hari ini aku mulai lagi kegiatan blogingku dengan menghapus blogblog ku yang lama, dan mulai membuat yang baru ini. Tidak cuma bloging, hari ini aku juga Camfrog-an lagi, masuk ke room maksudku karena hari ini room tercinta online lagi setelah beberapa waktu lalu ditutup oleh pemiliknya



Tidak banyak aktivitasku hari ini, beberapa hari ini aku bangun lebih siang dari biasanya, karena aktivitas malamku lebih banyak. Huft, udah kaya manusia nokturnal aja aku ini. Koneksi internet yang aku miliki mengharuskan aku online malam hari, maklum aku hanya punya koneksi wireless dengan banuan antena tutup panci buatan sendiri. Aku juga sedang menyelesaikan pekerjaanku yang sebagian besar harus aku lakukan online.

Semoga pekerjaanku ini bisa aku selesaikan dengan cepat, semoga juga fee  nya bisa aku terma penuh setelah aku selesaikan ini. Kemarin kami sempat deal, kalaupun dananya belum ada sebagian fee ku dibayar bulan februari tahun depan. Hmm... Itupun di angka yang tidak seperti yang aku harapkan, anganku membeli canon 1000D pun terpaksa harus aku hapuskan. Sudah lama aku ingin memiliki camera paling tidak aku memiliki camera semi DSLR. Sampai sekarang belum terealisasi.

Paling tidak sebagian hasil kerjaku ini bisa untuk bekalku jalanjalan ke Jogja, atau mungkin nanti ke Bangka. Ada beberapa rencana di otakku sekarang. aku memang harus memutar otak keraskeras kali ini, dengan keadaanku sekarang aku tidak boleh lagi santaisantai. Aku sendiri juga sudah mulai panik sekarang. Kirakira dua bulan lagi aku sudah 28, dan aku masih saja seperti ini. Menyedihkan mungkin anggapan orang. Huft....

Sudahlah, aku tidak mau terlarut dalam kesedihan ini. Aku hanya ingin menikmati apa yang aku miliki sekarang, berusaha dan melakukan yang terbaik. Semoga, kali ini aku dapat jalan yang lebih baik dari kemarin. Saat untuk bangkit dari keterpurukan, saat untuk keluar dari tempurung. Good luck Arul...


2 komentar: