http://astore.amazon.com/pepekoso0e-20

Minggu, 26 September 2010

Selebriti Youtube

Sore tadi aku tidak sengaja membaca update status temanku yang di Jogja, dalam komentar yang diterimanya aku membaca kata yang aku ingat dia pernah menyurukku untuk mencarinya di youtube. Akupun mencari apa yang aku maksud, dan aku menemukannya. Diantara hasil pencarian aku tertarik dengan sebuah thumbnail video, akupun memutar video tersebut. Subahanallah, cewek cantik bo... Eit...  jangan berperasangka buruk dulu yah... ini bukan video bogel lho.... ini video cover (seseorang yang menyanyikan lagu orang lain) dari seorang cewek  cantik... setelah aku lihat ternyata dia bernama Carmina Topacio. Akupun menikmati videovideo dia yang ada di koleksinya.

Tanpa menunggu lama, malam in aku langsung menemui Mbah Google untuk bertanya lebih lanjut siapakan gadis ini, syukursyukur dapat alamatnya kan bisa langsung melamar dia... hahahahaha...


Tanpa basasasi Mbah Googlepun menjawab pertanyaanku, dari keterangan Mbah Google aku mendapatkan situs http://www.carminatopacio.com/ dari situs tersebut akhirnya aku tahu nama asli gadis tersebut adalah Carmina Isabelle Bautista Topacio dan dia berasal dari Filipina. Tidak banyak yang diberikan situs tersebut, akupun tidak putus asa. Ternyata ada banyak Facebook  dan juga Youtube yang mengatasnamakan dia. Dari situs tersebut tadi aku mendapatkan account youtube yang berbeda dari yang pertama aku dapatkan. Tapi aku sedikit lebih yakin dengan account yang baru aku dapatkan ini. Ternyata ada banyak tulisan tentang dia termasuk di kaskus. Ternyata aku ketinggalan nih... hehehehe...

Ada satu hal yang aku masih heran, sebegitu tenarnya dia di youtube dan internet kok dia tidak menjadi selebriti di negaranya? Kenapa dia cuma jadi penyanyi di youtube? Apa tidak ada produser dari Filipina yang tertarik untuk mengajak dia rekaman? Tentunya temanteman masih ingat dengan Sinta dan Jojo yang mempopulerkan lagu keong racun dengan membuat video lipsing di youtube kan? Aku pikir Carmina Topacio lebih layak untuk tenar deh dari pada Sinta dan Jojo. Carmina Topacio benarbenar memiliki kualitas suara dan sangan camera face. Jelas Carmina Topacio memiliki suara yang bagus dan dia bisa bermain gitar dan juga piano.

Dari blog dia ternyata sejak umr 13 tahun dia mengidolakan sosok Michaelle Branch, masih inget kan dengan Michaelle Branch. Aku juga lupalupa ingat tuh ama Michaelle Branch. Yang pasti dia penyanyi cewek manca yang cuakep dan dia memiliki silsilah dari Bandung lho. Nah, kembali ke Carmina Topacio, dia mengidolakan  dan permainan gitarnya. Dari awal itulah dia kemudian membeli gitar pertamanya dengan warna yang sama dengan milik Michaelle Branch yaitu Dark Blue. Sekarang dia tidak hanya memiliki satu koleksi gitar lho, dia memiliki beberapa gitar accoustic termasuk gital peninggalan kakek yang diberikan untuknya. Selain gitar accoustic dia juga memiliki beberapa gitar listrik dan sebuah piano serta amplifier. Diantara alat musik yang dimilikinya ada satu yang paling dia sayang yaitu sebuah gitar accoustic hadiah dari ayahnya.

Wew... Baru saja aku ngefans ama dia. Baru beberapa menit yang lalu aku mencari info tentang dia, ternyata aku sudah bisa nulis banyak juga tentang dia hehehehe.... Seperinya sudah cukup deh... Ini aja sudah terkesan lebay hahahahaha.... Terakhir aku kasih video dia nih Gan... hahahahahaha...



 



 




3 komentar:

  1. waah, Carmila Topacio toh..!!
    doi kan yang semalem jalan bareng aku gan...

    wkwkwkw

    BalasHapus
  2. syukursyukur dapat alamatnya kan bisa langsung melamar dia... hahahahaha...<--- emas kawinnya seperangkat procode dan virtual gift tunai ya..wkwkkwkkw

    BalasHapus